SISTEM GENERAL LEDGER

GAMBARAN PROGRAM

Program GL ini merupakan program yang membantu Accounting / Administrasi perusahaan untuk menangani semua informasi berkaitan dengan Transaksi keuangan, jurnal dan laporan Keuangan (neraca, laba rugi, cashflow).

Program ini dapat berjalan pada satu komputer secara mandiri (standalone) ataupun dalam jaringan komputer LAN (Local Area Network), ataupun WAN bahkan online.

Program ini bersifat multiuser jadi dapat dipakai oleh beberapa orang sekaligus dalam suatu waktu.



TUJUAN PROGRAM

Untuk memudahkan perusahaan Anda dalam menangani segala hal dalam pembukuan Accounting dan keuangan, Laporan keuangan tersebut dapat digunakan pihak manajemen sebagai salah satu hal yang menentukan dalam proses pengambilan keputusan dan pelaporan perpajakan.


KEMAMPUAN PROGRAM

Fasilitas yang terpenting yang dihasilkan program, antara lain:
1. Entry Jurnal
2. Setup Nomor Jurnal
3. Posting dan Unposting jurnal
4. Proses Tutup Bulan, Tutup Tahun
5. Laporan Income Statement (Laba Rugi)
6. Balance Sheet (Neraca)
7. Neraca Saldo
8. Trial Balance
9. List Jurnal
10. Ledger (Buku Besar)
11. Pencarian Transaksi
12. Dan Report-report lainnya

Program ini juga dapat ditambahkan fasilitas, sesuai dengan kebutuhan diperusahaan Anda.






PENGGUNAAN PROGRAM

Program ini cocok dipakai untuk perusahaan kecil, menengah dan perusahaan berskala besar. Program ini juga dapat diimplementasikan di WAN jaringan VPN. Cara pengoperasian program ini sangat sederhana dan mudah, tidak membutuhkan keterampilan khusus. Semua karyawan Accounting dipastikan dapat menggunakannya dengan baik.


SPESIFIKASI KEBUTUHAN KOMPUTER
Program ini dapat digunakan pada komputer yang telah ada di perusahaan Anda , sehingga tidak memerlukan pengadaan komputer baru. Komputer dilengkapi dengan sistem operasi Windows 98/98SE/Millenium/2000/NT dan XP dengan menggunakan prosesor Pentium III, IV (disarankan) atau yang sederajat.

HARGA LISENSI PROGRAM
Harga Modul General Ledger adalah Rp.7.000.000,-

Sistem Pembayaran :
Pembayaran I (tanda jadi) sebesar Rp.3.000.000, saat penanda tanganan Kontrak
Pembayaran II sebesar Rp.4.000.000, setelah Modul GL di pasang dan di impelementasikan.


TRAINING dan IMPLEMENTASI
Kami memberikan training sebanyak 5 kali pertemuan dan bisa ditambah apabila diperlukan. Trainer kami adalah pembuat program dan user yang pernah menggunakan program ini. Kami juga memberikan jasa konsultasi yang berhubungan dengan IT, program komputer, maupun accounting secara free. Kami membantu melakukan penyusunan Chart of Account / Nomor-nomor perkiraan yang dipakai dalam bidang .
Kami juga memberikan buku panduan mengenai cara-cara pemakaian program.

HARDWARE DAN JARINGAN
Kami membantu dalam installasi hardware, Server dan Jaringan. Tetapi peralatan dan perlengkapan jaringan ditanggung oleh perusahaan Anda.


PEMELIHARAAN
Kami memberikan pemeliharaan program, free cash selama 1 tahun, dan setelah lebih dari 1 tahun maka harga maintenance program adalah 15% dari harga program, dalam setahun. Maintenance dibuat dalam kontrak yang terpisah.

LUNAX SOFTWARE
Hadi Kusyanto S.Kom
Mobile. 081380321827

Customer :
CV. Tristar Kencana
PT. Mahkota Muda Trimitra
Harfa Prima Motor
Agung Group
PT. HK
ES PE EL
Pratiwi (Penambangan)
PT. Dmitri Putra Ronata

Dan lain-lain